Thursday, September 6, 2012

Motorola Perkenalkan 3 Seri RAZR Terbaru

Share
Motorola telah memperkenalkan sekaligus tiga ponsel RAZR terbarunya. Tiga ponsel tersebut adalah Motorola RAZR HD, Motorola RAZR M dan yang terakhir adalah Motorola RAZR HD Maxx. Ketiganya diumumkan di sebuah acara konferensi pers yang digelar di New York, Amerika Serikat.

Secara keseluruhan tiga model Droid RAZR terbaru dari Motorola merupakan perbaikan dari model yang rilis sebelumnya, dengan desain elegan dan futuristik. Ketiga smartphone Android terbaru dari Motorola ini menggunakan prosesor dual-core 1,5GHz dan hadir dengan layar lebar berukuran 4,7 inci.

Motorola RAZR HD

RAZR HD Maxx

Hadir dengan banyak kesamaan spesifikasi, antara RAZR HD dan RAZR MAXX HD hanya dibedakan dengan kapasitas baterai dan memori internalnya saja. Jika RAZR HD dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh plus memori internal 16 GB, adapun RAZR MAXX HD dilengkapi baterai 3.300 mAh dengan memori internal 32 GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang memiliki fitur 8x digital zoom, autofocus serta LED flash. Di bagian depan, terdapat kamera 1.3MP yang berguna untuk video chatting atau video calling.Untuk sistem operasi keduanya akan membenamkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dijanjikan akan bisa di-upgrade  ke Android 4.1 Jelly Bean.


Motorola RAZR M

Sementara Motorola RAZR M hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil yakni berukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan dilapisis dengan Corning Gorilla Glass. Motorola RAZR M dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB plus slot microSD, kamera 8 megapiksel, kamera depan VGA, dan baterai berkapasitas 2000mAh.

Ponsel ini rencananya akan diluncurkan untuk operator Verizon di Amerika Serikat. Namun Motorola menjanjikan bahwa ponsel ini akan bisa dijumpai secara global di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment